SMA PLUS PGRI CIBINONG
Sepuluh Unggulan Satu

Biodata 

Nama      : Mita Anastasia Iswar Siregar
kelas       : X Unggulan 1
TTL         : Jakarta, 18 Juli 1996
Alamat   : Perum. Bambu Kuning blok D2 no 22 RT 11 RW 14      Bojonggede-Bogor
No.Telp : 021-8780634 / 087770634498
Cita-cita : Musisi, Wartawan.
Motto : PANTANG MENYERAH SEBELUM MENCOBA
Gaya Belajar : Kinestetik




IMPIAN MOIRA

Sinopsis
 
Sejak memergoki ayahnya punya istri simpanan dan ibunya memilih bercerai. Moira merasa seluruh dunia memusuhinya. Akibatnya, Moira memutuskan belik memusuhi seisi dunia, kecuali cokelat batangan. Gara-gara ulahnya itu, Moira sempat dikenal sebagai gadis paling badung di sekolahnya. Tapi, saat pindah dari Yogya ke Jakarta, Moira bertekad memperbaiki diri di dan memulai lembaran baru. Siapa sangka di sekolah barunya ini, dia justru bertemu lagi dengan Leo, cinta pertamanya yang tidak kesampaian di Yogya duli. Moira bête berat! Terlebih lagi ketika Leo mengatainnya… “gemuk”!
          Masalah Moira tambah parah saat ia dikucilkan gara-gara kesalahpahaman. Untungnya, Surya, Dewa Matahari bohongan alias si ketua kelas, selalu percaya bahwa Moira tak pernah melakukan kesalahan seperti yang dituduhkan banyak orang. Persahabatan Moira dengan Surya membuat gadis itu merasa lebih kuat, sampai suatu saat salah satu impian besar Moira tercapai, dan Surya justru menjauh darinya.
          Ada apa dengan Surya? Apakah ini karena Leo, yang belakangan akhirnya jatuh hati juga pada Moira? Apakah Moira masih menyimpan rasa sayangnya terhadap Leo?
         
0 Responses

Posting Komentar