Sepuluh Unggulan Satu

BIODATA


Nama             : Riyadi Akbar Febrianto
Alamat           : Jl. Kaca Piring III No.6 Atsiri Permai, Citayam
T.T.L             : Jakarta, 9 Februari 1997
Hobby           : Menulis, Berenang
Cita-Cia        : Dokter
Motto            : Menjadi diri yang lebih baik aja
Gaya Belajar : Kinestetik



Lasman Standing 
“Cooking For Love”

Nama aneh! Kelakuan apalagi! Kalo udah kaya bgini, nggak tau lagi pa yang kurang?
Maksudnya, apalagi yang lebih?
Lasman Standin’! Kok ada sih orang dinamain kaya gitu sama orang tuanya?
Apa kurang referensi? Apa itu juga yang bikin si Lasman ini jadi aneh? Nggak jelas! Nggak punya prestasi! Sering ngga naik kelas! Wah udah deh! Udah pol banget ancurnya! Mana orangnya cuek banget lagi! Kaya orang ngga punya keinginan gitu deh….
Tapi ntar dulu! Nggak semuanya sih dia cuekin. Ada dua haal yang dari dulu dia senengin:
Kesatu, cewek! Dia pengen bener tuh punya cewek. Udah banyak banget cewek yang dia incer, di tembak…
Tapi ngga satupun yang kena!
Satu hal lagi yang dia seneng…., tau ngga apa? Masak coy! Cooking, cooking!
Kebayang ngga ada cowok yang seneng masak kaya gitu? Udah ngga jelas, hobinya masak lagi..
Jangan – jangan dia….! Iiiiihh… apa mungkin Lasman dapet cewek?
Coba tebak,
Siapa sih yang akhirnya jadian sama orang kaya Lasman?????
edit post
Reaksi: 
0 Responses

Poskan Komentar