Sepuluh Unggulan Satu

BIODATA

NAMA                       : MIFTAHUL JANNAH
ALAMAT                  : JL.puspa anggrek no.2-3 Cluster Graha Puspasari 2 Karanggan
HOBI                          : Nyanyi
CITA-CITA              : Penyanyi/Singer
MOTTO                     : Jangan mendengar orang berkata kamu jelek.
GAYA BELAJAR    : kinestetik



SINOPSIS

Sinopsis Buku:
Dengan tatapan kosong dan bibir agak maju beberapa senti, Mauve tanpa sengaja memalingkan wajah ke arah boks brosur yang sebagian tadi diambilnya. Dan...siapa itu? Sesosok pria tampan berkemeja stripped abu-abu dan menenteng tas hitam mengilat tengah bicara pada petugas lainnya dibalik meja resepsionis.

sekarang dengan kesadaran yang belum kembali sepenuhnya, Mauve malah memandangi pria itu lekat-lekat. Seolah otaknya mendapat penyegaran setelah sepagian ini terus-menerus tersiksa oleh pikiran rumit. Mungkin karena terlalu lama Mauve memandanginya, pria itu menoleh. Ganti menatap Mauve yang masih membentangkan lebar-lebar brosur warna putih dengan tulisan merah jambu menyala-MAMMOGRAPHY. Bagian terpenting deteksi dini kanker payudara.

Tentu saja brosur mencolok itu lebih menarik perhatian pria itu daripada Mauve yang sedang penasaran. Dan entah angin dari surga atau angin dari neraka, brosur lain yang masih berantakan di depannya secara tidak sengaja tertarik oleh map petugas yang melayani pria tampan itu....Sretttt..

Cerita ini sangat menyentuh sekaligus menggugah. Mauve mewakili citra wanita masa kini yang tegar, punya inisiatif dan berani menghadapi masalah

Daftar isi dalam buku ini :

- Petir Siang hari
- Bahagia, sedih, cemas
- Berita musim panas
- Hfffff
- Frans, Martin, dan dr.Nera
- Life line
- Pita merah jambu, Verona vonska
- wedding
- Pelangi
- Leaving on A Jet Plane
edit post
Reaksi: 
0 Responses

Poskan Komentar