SMA PLUS PGRI CIBINONG
Sepuluh Unggulan Satu

BIODATA

·       Nama                           : IRMASYURYANI
·       Alamat                         : BABAKAN MADANG RT04/02
                                   NO 03
·       Hobby                          : MEMBACA
·       Tempat, tanggal lahir       : BOGOR,22 MEI 1996
·       No.Hp                         : 085718063061
·       Cita-cita                        : MENJADI DOKTER
·       Motto                          : INGIN SELALU MENJADI
                                   YANG LEBIH BAIK LAGI
·       Gaya belajar                   : KINESTETIK
                                                   
  
Sinopsis
Waktu malem itu gue “ pocong “ dinas malam berdua bareng Anjau , pocong Jawa gang sebelah. Kita kebagian jatah buat gentayangan di bundaran Hotel Indonesia. Gue ga tau apa motivasi ketua RS* ngirim kita buat gentayangan disini. Ini bener-bener rando
Anjau nyaranin gue buat nyoba gentayangan di salah satu kompleks perumahan. Berhubung masih baru, gue nurut-nurut aja.
“Kompleks itu patokan kejantanan. Seikat pocong baru bisa di bilang hebat kalo bisa pulang dengan selamat dari kompleks itu !” Anjau nantangin gue. Predikat sebagai pocong jantan tinggal sedikit lagi bisa gue raih. Setelah semua penjuru kompleks di jabanin, gue pun memutuskan untuk pulang.
Awalnya sih gue santai-santai aja. Sewaktu masuk ke kompleks, gue ga ngeliat tanda-tanda bakal nemuin kesulitan di daerah ini.pas mau pulang, keadaannya berubah. Ternyata portal jalannya udah di tutup.
“TERNYATA PORTAL JALANNYA UDAH DI TUTUP!!!”
Sengaja di ulang biar tegang.
Posisi portalnya kentang banget. Ga tinggi,tapi juga ga pendek-pendek amat. KALAU GUE LOMPATIN udah pasti ga bakal nyampe. KALAU GUE GELINDING lewat bawah, lebih ga mungkin lagi. Pocong dari lurah mana yang bisa bangun sendiri dari posisi rebahan? Ga ada! Berdiri tanpa bantuan adalah hal yang mustahil buat pocong. KALAU PORTALNYA GUE ANGKAT.... ya, lo pikir aja sendiri... gimana caranya? Sumpah, gue panik.
Lompat. Lompat. Lompat.
Poconggg, sosok fenomenal yang seharusnya di takuti ini akan membuat kalian tertawa lewat tulisannya. Kalian ga usah cape-cape mikir gimana caranya seikat pocong bisa nulis buku. Jomblo ngenes ini akan berbagi pengalaman konyolnya, mulai dari kisah cinta sejenis (maksudnya sama-sama setan), kisah nistanya menjadi pocong cupu, hingga ramalan-ramalan jitu buat kalian semua.
0 Responses

Posting Komentar